-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda Pinrang Hadiri Pesta Panen Masyarakat Desa Amassangang

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T06:42:24Z

Sekda Pinrang Hadiri Pesta Panen Masyarakat Desa Amassangang 


PINRANG - Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang menghadiri Pesta Panen yang digelar masyarakat Desa Amassangang Kecamatan Lanrisang, Senin (8/7/2024)


Pesta Panen yang dirangkaikan dengan acara Mappadendang ini merupakan tradisi masyarakat Bugis yang dilaksanakan setiap habis panen.




Andi Tjalo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas hasil panen yang dituai masyarakat Desa Amassangang.


Andi Tjalo mengungkapkan bahwa sektor pertanian merupakan sektor yang menjadi salah perhatian Pemerintah di mana masyarakat Pinrang mayoritas bergelut di sektor ini.


Salah satu wujud perhatian pemerintah untuk meningkatkan hasil pertanian, jelasnya dengan adanya perbaikan saluran irigasi Jampue 2 di musim tanam sebelumnya dan diharapkan ke depannya dapat membantu dalam meningkatkan hasil produksi pertanian di wilayah tersebut.


Andi Tjalo juga mengingatkan para penyuluh pertanian juga pro aktif mendampingi para petani guna menunjang peningkatan hasil produksi para petani.


Hadir mendampingi Kadis Hortikultura dan Tanaman Pangan Andi Sinapati Rudy, Camat Lanrisang, Danramil Lanrisang, para Kepala Desa, para Kepala UPTD dan Anggota DPRD terpilih Andri.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update