-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua HIPMI PT Sulsel Harianto Albarr Bidik Caleg DPRD Sulsel

Sabtu, 21 Juli 2018 | Juli 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-21T06:44:30Z
Ketua HIPMI PT Sulsel Harianto Albarr Bidik Caleg DPRD Sulsel


MAKASSAR, -- Perhelatan pesta demokrasi pemilihan legislatif 2019 kini tinggal beberapa bulan. Proses pendaftaran bakal calon pun kini telah selesai dan masuk pada tahapan selanjutnya, verifikasi penyelenggaran.


Berbagai kalangan yang ikut mendaftar, mulai dari petahana, mantan birokriat, tokoh agama, hingga pengusaha muda. Salah satunya adalah Harianto Albarr.


Sosok Harianto Albarr bukanlah nama yang baru di kalangan anak muda Sulawesi Selatan terlebih di kampungnya, Barru. Dia dikenal sebagai pencipta listrik desa sejak 10 tahun belakangan ini di kampung halamannya.


Hingga kini, listrik PLTMH yang dibuat Harianto tetap berfungsi normal dan dinikmati warga. Kini pun, Harianto Albarr memulai petualangan barunya dengan mendaftat Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.


"Bismillah, saya ikut mendaftar caleg di PKB untuk Dapil Sulsel 6 yang meliputi Barru, Parepare, Pangkep, dan Maros" kata Harry, sapaaan akrab Harianto Albarr.


Harry yang juga Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulsel ini menambahkan, niatnya maju semata karena ingin berkontribusi lebih pada daerahya.


"Alhamdulillah, dengan dilandasi keinginan kuat memberikan konstribusi lebih pada kampung halaman dan Sulawesi Selatan, insyaAllah kami membawa visi perubahan yang berperadaban. Kaum muda bersama seluruh elemen masyarakat menggerakkan kesedaran berpikir, menginisiasi perubahan untuk kemajuan berperadaban. Saya kira ini yang akan menjiwai langkah langkah saya ke depan," pungkas Harianto Albarr. (rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update