-->

Notification

×

Indeks Berita

Harianto Oghie : Selamat Para Juara LSN 2018 Se-Sulselbar, Santri Bisa

Senin, 20 Agustus 2018 | Agustus 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-20T13:32:30Z
Harianto Oghie : Selamat Para Juara LSN 2018 Se-Sulselbar, Santri Bisa

PINRANG,-- Liga Santri Nusantara (LSN) Region II Sulawesi resmi berakhir Kegiatan yang digelar di Stadion Massenrempulu, Enrekang tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Operasional LSN 2018, Harianto Oghie.

Tim Kesebelasan Pesantren Kaballangang Pinrang berhasil mewakili Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat yang masuk Region Sulawesi II Liga Santri Nusantara (LSN) akan bertandang di Solo Tanggal 17 September 2018 mendatang

Dengan kemenangan tersebut Direktur Operasional LSN 2018, Harianto Oghie mengucapkan selamat kepada tim sepakbola Pondok Pesantren DDI Kaballangang Pinrang, atas juara yang dicapai.

"saya ucapkan selamat kepada Tim Kesebelasan Pesantren Kaballangang Pinrang berhasil mewakili Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat yang masuk Region Sulawesi II Liga Santri Nusantara (LSN), menuju Tingkat Nasional,"kata Direktur Operasional LSN 2018, Harianto Oghie.



Diketahui Sebelumnya, Harianto Oghie menjelaskan Enrekang sebagai salah satu kabupaten dengan pondok pesantren terbanyak di Sulsel, menjadi alasan penyelenggaraan LSN Region II Sulawesi dilaksanakan di Enrekang.

"Menurut data RMI-NU, Enrekang adalah pemilik ponpes ketiga terbanyak di Sulsel. Pelaksanaan LSN ini merupakan salah satu wujud usaha kita memberikan perhatian kepada para santri yang potensinya tentu lumayan besar di Enrekang," kata Harianto Oghie.

Direktur Operasional LSN 2018 yang juga merupakan bakal caleg DPR RI dari Fraksi PKB ini berharap akan lahir bibit-bibit baru pesepakbola profesional dari kalangan santri.

"Dengan perhatian yang kita berikan ini, kita berharap LSN ini akan melahirkan santri-santri yang bisa menjadi atlet sepak bola yang memperkuat Timnas seperti yang sudah dilakukan salah satu lulusan LSN, Muhamad Rafli yang kini bermain untuk timnas sepak bola U23 di Asian Games," ujarnya.

LSN Region II Sulawesi ini sendiri diikuti 24 kontingen perwakilan ponpes seSulselbar dan digelar dari tanggal 12 hingga 19 Agustus.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update