Dukung Jokowi-Amin, Presidium Gerak Jokowi Nusantara Siap Deklarasi


Ket foto : Bung Arman Inisiator sekaligus Presidium Gerak Jokowi Nusantara foto bersama Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang saat ini menjabat Komandan strategi nasional (kostranas) serta masyarakat papua



NASIONAL,--Tim Relawan Independen capres dan cawapres Jokowi-Amin  yang tergabung dalam Relawan Gerak Jokowi Nusantara terbentuk di beberapa daerah Provinsi Kabupaten kota di Indonesia, Hal tersebut diungkapkan Bung Arman Inisiator sekaligus Presidium Gerak Jokowi Nusantara.

"Alhamdulillah Relawan Gerak Jokowi Nusantara terbentuk di beberapa daerah salah satunya di daerah papua, jawa, Sulawesi dan akan tersebar di seluruh penjuru tanah air,"Ungkapnya.

Bung Arman juga menjelaskan pihaknya akan menggelar Deklarasi serentak untuk Relawan Gerak Jokowi Nusantara dengan Tagline #GerakJokowi2019 di beberapa daerah kota kabupaten.

"Rencana Acara deklarasi itu bakal dilaksanakan usai kami akan bertemu dengan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Amin Maruf. Di pastikan secepatnya,"jelas Bung Arman ditemui di salah satu warkop di Pinrang, Selasa (06/09/2018).

Bung Arman Juga menuturkan pihaknya Selain Melaksanakan Deklarasi dukungan ke Jokowi-Amin Juga akan melakukan aksi sosial.

"Para relawan Gerak Jokowi Nusantara ini merupakan gabungan dari berbagai kelompok masyarakat dengan beragam latar belakang, suku, agama, etnis dan profesi. Mereka mendukung siap Jokowi Amin menjadi presiden untuk periode 2019-2024, demi terwujudnya pemerintahan yang demokratis, pro rakyat, progresif dan bersih,"tuturnya
Lebih jelas lagi kata bung Arman Target kita perolehan suara nantinya adalah 80 persen untuk Indonesia Timur sekitar, Namun sayangnya belum ada skema yang akan dilakukan untuk mewujudkan target tersebut dengan alasan masih menjadi sebuah rahasia Timnya.

"intinya kita bekerja, dan kerja untuk mensosialisasikan Pak Jokowi-Amin di pilpres 2019 Mendatang dan kami yakin menang karena pak Jokowi memiliki kinerja Sangat baik Selama kepemimpinannya dan sudah terbukti di masyarakat Indonesia, dan program kami saat ini berjalan adalah mensosialisasikan pak Jokowi melalui media sosial,"paparnya.

Sementara itu, deklarasi Gerak Jokowi Nusantara akan di laksanakan di Sulawesi Selatan dan nantinya akan Berkoordinasi dengan mantan Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang saat ini menjabat Komandan strategi nasional (kostranas).(*/Har)

Posting Komentar

0 Komentar