Recent Posts

Contributors

Hari Santri Nasional Di Pinrang, Bupati Serahkan Penghargaan Ke Santri Berprestasi

Senin, 22 Oktober 2018
Hari Santri Nasional Di Pinrang, Bupati Serahkan Penghargaan Ke Santri Berprestasi

PINRANG,-- Santri dari sepuluh Pondok Pesantren di Kabupaten Pinrang mengikuti upacara Peringatan Hari Santri Nasional. Selain santri, ASN lingkup Pemkab Pinrang juga hadir dalam upacara.

Upacara Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Pinrang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (22/10/2018). Hadir selaku Pembina Upacara Bupati Pinrang, Dr. H. Andi Aslam Patonangi,SH, M.Si.

Turut hadir Bupati Pinrang terpilih, H. Andi Irwan Hamid, S. Sos., Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang, para tokoh agama, unsur Forkopimda, Pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Seusai upacara, Aslam Patonangi berkesempatan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para juara Santri Kabupaten Pinrang yang berhasil meraih juara tingkat Provinsi dalam perlombaan Qiraatul Qutub (Baca Kitab Kuning), yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel.

Santri yang berhasil mengharumkan nama Pinrang dalam bidang keagamaan ini masing masing atas nama Muh. Ilham Febrianto dari Pondok Pesantren IUJ DDI Lerang Lerang, dengan meraih juara satu kategori putra Marhala Wustha "Nahwu" dan Nur Hikmah dari Pondok Pesantren yang sama berhasil meraih juara tiga putri Marhala Ulya "Akhlak".

Peringatan Hari Santri Nasional ini juga dimeriahkan dengan Pawai Taaruf dari ratusan santri yang dilepas oleh Bupati. (humas pinrang/Mks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI