-->

Notification

×

Indeks Berita

PP-IMDI Siap Kawal Pengusungan Pahlawan Nasional AG.H Abdurahman Ambodalle

Sabtu, 13 Oktober 2018 | Oktober 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-13T13:40:06Z
Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa DDI (PP-IMDI)

PINRANG,--Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa DDI (PP-IMDI) mengapresiasi langkah maju gubernur Sulsel yang mengangkat kembali mewacana pengusungan nama AG.H Abdurahman Ambodalle sebagai Pahlawan Nasional karna dinilai memiliki jasa yang besar dalam memajukan kehidupan bangsa, dan menjaga keutuhan Nasionalisme NKRI.

Ketua umum PP IMDI Nurkhalid S.Kep MSN saat di temui menyatakan, “kita sangat senang dan mengapresiasi langkah gubernur ini, dan seluruh kader IMDI pasti akan siap mengawal dan mendorong terealisasinya wacana ini,"ungkapnya

Dosen stikes Nani Hasanuddin Makassar ini juga menambahkan, bahwa pengusulan nama AG.H Abdurahman Ambodalle sebagai pehlawan nasional sebetulnya sudah sejak lama.

“Ini bukan wacana baru, selama ini memang telah di dorong untuk dibahas serius. Apalagi, Anregurutta selama ini memang telah bergelar Bintang Mahaputra Narya, sebuah gelar tertinggi untuk masyarakat sipil atas dedikasinya, yang membuktikan besar dan luasnya peran beliau dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara. Saya pikir gelar kepahlawanan tinggal selanggah lagi bagi beliau” tungkasnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update