SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Doa dan Dukungan Para Selebriti untuk Ifan 'Seventeen'

Senin, 24 Desember 2018


Grup band Seventeen. (Foto: Instagram @ifanseventeen)

Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen menjadi salah satu personel yang selamat dari tsunami Selat Sunda di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, pada Sabtu (22/12) malam. Tiga rekannya, Muhammad Awal Purbani alias Bani (bassist), Herman Sikumbang (gitaris), dan Andi (drummer), meninggal dunia dalam bencana tersebut.
Meski sang vokalis tengah dilanda kesedihan, namun ia tetap berusaha tegar untuk menghadapi cobaan yang menimpanya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Ifan di akun Instagram pribadinya.
Pria berusia 35 tahun itu memajang foto dirinya bersama ketiga personel Seventeen itu. Ia pun menambahkan simbol senyum dalam keterangan unggahannya tersebut.
Unggahan pelantun 'Slalu Mengalah' itu pun dibanjiri respons dari sejumlah kerabat selebriti Tanah Air, seperti Arie Untung, Jenita Janet, dan Pasha 'Ungu'. Mereka turut berduka dan memberikan dukungan kepada Ifan agar tetap tabah melewati suratan takdir itu.
"Semuanya duluan *simbol menangis* Innalillahi wa innalillahi rojiun," tulis Arie Untung.
"Bismillah dinda yang kuat ya *simbol menangis*," tulis Pasha 'Ungu'.
"Stay strong fan," tulis Rizal 'Armada'.
"Innalillahi wa inna lillahi rojiun... Turut berduka Fan @ifanseventeen *simbol menangis*," tulis Tata Janeeta.
"Persahabatan abadi... Semoga selalu diberi kebahagiaan di mana pun kalian berada @seventeenbandid," tulis Jenita Janet.



Grup Band Seventeen. (Foto: Instagram/@seventeenbandid)
Sebelumnya, kabar meninggalnya sang bassist, Bani, telah dikonfirmasi lebih dulu oleh Ifan melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. "Kita kehilangan bassist kita, Bani, dan road manager kami Oki," kata Ifan Seventeen dalam video tersebut sambil menyeka air matanya.
Sementara dua rekannya, Herman (gitaris) dan Andi (drummer), masih dalam tahap pencarian. Namun sore harinya, Herman dikabarkan telah tiada. Lagi-lagi Ifan menginformasikan hal tersebut melalui Instagram-nya.
"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Teman-teman semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dikirimi doa buat almarhum," tulis Ifan Seventeen.
Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh sang istri, Juliana Moechtar, lewat unggahan di Instagram pribadinya. Ketika ditemui di rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, perempuan yang akrab disapa Uli itu mengatakan bahwa suaminya meninggal dunia karena tertimpa besi yang berada di panggung.
Dan terakhir, pada Senin (24/12) sore, drummer Seventeen, Windu Andi Darmawan, juga ditemukan meninggal dunia. Saat ini, menurut keterangan Humas Polda Banten, jenazah Andi sudah berada di RSUD Berkah Pandeglang, Banten.
Meninggalnya Andi juga telah dikonfirmasi oleh Ifan dan mantan personel Seventeen, Yudhi Rus, melalui akun Instagram pribadinya masing-masing.
"Assalamualaikum wr.wb. Saya mau menginformasikan satu jenazah lagi dari sahabat kita, yang bernama mas Windu Andi Darmawan, drummernya Seventeen, fix meninggal dunia," ucap pemilik akun @joddie_rose sambil menahan tangis.
"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani," tulis Ifan dalam unggahannya.
Sumber: (kumparan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS