SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Mobil Truk Terbalik Pelajar Pinrang Tewas Tertimpa

Minggu, 30 Desember 2018
Mobil Truk Terbalik Pelajar Pinrang Tewas Tertimpa


PINRANG — Nasib tragis menimpa Taufik (17), seorang Pelajar yang beralamat di Kampung Duri Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Sabtu (29/12/2018) sore.

Pasalnya, Taufik yang juga bekerja sampingan sebagai buruh pengangkat kayu tewas tertimpa mobil truk pengangkut kayu yang ditumpanginya. Peristiwa naas itu terjadi di Kampung Bulu Pakoro Desa Massewae Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang sekira pukul 16.30 Wita.

Data yang dihimpun dari lokasi kejadian (TKP), peristiwa itu berawal saat mobil truk pengangkut kayu bernomor polisi DD 8997 KI yang dikemudikan Dalle (27), warga Jalan Ahmad Yani Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang mengalami kendala saat melaju di poros Bulu Pakoro. Truk yang bermuatan cukup berat dengan mengangkut kayu jati putih sebanyak 4 kubik terbalik saat melewati badan jalan yang longsor.

Korban yang berada di atas mobil truk bagian belakang kemudian mencoba melompat menyelematkan diri saat truk terbalik. Tapi sayang, korban yang melompat ke arah bagian kanan akhirmya tewas di TKP karena tertimpa truk yang juga terbalik ke arah kanan.

Informasi terakhir yang dihimpun awak media, kasus Laka Lantas ini sudah ditangani Unit Laka SatLantas Polres Pinrang. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS