Turut Berduka Cita, Kapolres Pinrang Ikut Makamkan Jenazah Warganya

Turut Berduka Cita, Kapolres Pinrang Ikut Makamkan Jenazah Warganya

 PINRANG,– Aksi Positif kembali ditujukan Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH kali ini orang nomor 1 di Polres Pinrang itu melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia di Sempang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Senin (25/02/2018).

Bukan hanya melayat, Kapolres Pinrang juga ikut menshalatkan jenazah almarhum Hengki 60 Tahun, dan ikut mengusung keranda jenazah almarhum hingga ke pemakaman umum, serta turun langsung ke liang lahat memakamkan jenazah warganya, yang terletak di Sempang, Kelurahan Kecamatan Patampanua, Pinrang.

Selain Kapolres, puluhan warga lainnya juga ikut mengusung keranda jenazah tersebut hingga ke liang lahat.

Salah seorang warga yang ikut mengantar hingga ke pemakaman berharap semoga dengan sikap yang berbaur dan bermasyarakat yang ditunjukkan Kapolres akan membawa dan memberikan angin segar demi terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai.

“Apalagi menjelang Pilpres dan pemilihan calon legislatif, kita butuh pemimpin yang bisa berbaur dengan masyarakat mendengarkan langsung keluhan warga demi terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat” kata salah satu warga sempang. (humasrespinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar