Caleg Asal Pinrang Ini Viral Di Medsos Pamer Diri Bergaya Rambo 3

Caleg Asal Pinrang Ini Viral Di Medsos Pamer Diri Bergaya Rambo 3


PINRANG,--Ada banyak cara mempromosikan diri bagi yang memutuskan bertarung sebagai calon legislatif dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Dimulai dari memakai cara kampanye konvensional dari panggung ke panggung, sampai segala bentuk kampanye kreatif yang jarang dilakukan.

Seperti dilakukan Isra,S.Pd. salah satu caleg dari PDI perjuangan Nomor Urut 3 di dapil 5 Kecamatan Lembang dan Kabupaten Pinrang.


Caleg yang dikenal sebagai pengusaha Warkop (Warkop Kobas) di kabupaten Pinrang mempromosikan diri ke Penggunaan media sosial Facebook. Sejumlah netizen mengomentari kreativitas sang caleg Itu.

"Caleg Ini bagi kami sangat kreatif
karena semudah apapun akses sosial media. Jika tak kreatif sama sekali, tetap saja tak akan menuai hasil maksimal bahkan gagal menarik perhatian para pemilih cara-cara kampanye kreatif jelang bertarung di Pileg 2019 ini sangat efektif,"kata Lukman warga Pinrang

Lewat Gayanya yang begitu milenial Caleg 'memasarkan' diri mereka lewat platform seperti Facebook, itu sebagai bentuk kreativitas dan sangat menyentuh kaum milenial.

"Memang, untuk tahap perkenalan, media sosial sangat berperan menyentuh para konstituen bagi para caleg yang ingin mempromosikan dirinya jelang Pileg 2019. Media sosial dimanfaatkan betul oleh caleg-caleg milenial,"pungkasnya.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar