Loading......

Polsek Paleteang Apel Gelar Pasukan Hadapi Pemilu Sambil Gelar Baksos

Polsek Paleteang Apel Gelar Pasukan Hadapi Pemilu Sambil Gelar Baksos


PINRANG,--Polres Pinrang Polsek Paleteang menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Halaman Mapolsek Paleteang, Selasa (26/3/2019).

Apel Gelar Pasukan ini bertemakan Melalui Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019 Polsek Paleteang Kita Tingkatkan Sinergitas TNI/POLRI Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif.

Dalam apel kesiapan tersebut dihadiri oleh yang terdiri dari TNI, Polri, Camat Paleteang, Kepala Desa, Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kecamatan Paleteang.

Kapolsek Paleteang mengatakan Polsek Paleteang siap menerjunkan semua personelnya untuk mengamankan hari pencoblosan pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.

"Polsek Paleteang dan koramil 1404/04 Paleteang bersama Seluruh masyarakat Paleteang siap untuk mensukseskan pemilu legislatif serentak dan pemilu presiden 2019," jelas lpda Mauldi Waspadani.

Setelah kegiatan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan giat bakti sosial Donor Darah di Halaman Polsek Paleteang. (humasrespinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar