Loading......

Rumah Aspirasi Rakyat Bakal Di Hadirkan Syukur Caleg Dapil 2 Pinrang

Syukur calon Anggota DPRD kabupaten Pinrang daerah pemilihan 2 Meliputi Kecamatan Mattiro bulu dan kecamatan suppa. Nomor urut 6.


PINRANG,--Pinrang Saat ini dikenal sebagai kabupaten di Sulawesi Selatan yang mampu meningkatkan mutu pertanian dan perikanan.
Namun demikian, hal tersebut kini harus lebih di tingkatkan lagi dengan meningkatkan sumberdaya bagi petani maupun Para nelayan agar secara ekonomi lebih meningkat

Melalui hal tersebut Syukur calon Anggota DPRD kabupaten Pinrang daerah pemilihan 2 Meliputi Kecamatan Mattiro bulu dan kecamatan suppa Nomor urut 6. pemilihan 2 Meliputi Kecamatan Mattiro bulu dan kecamatan suppa Dengan Nomor urut 6. Memprogramkan jika terpilih nantinya bakal membentuk Rumah Aspirasi Bagi para petani dan Para nelayan dan beberapa bidang Programnya kemasyarakatan lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Rumah Aspirasi nantinya Tersebut Merupakan program Utama kami, bagi para petani dan nelayan agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi serta menerima langsung program kami, baik berbentuk pelatihan ataupun penyaluran bantuan serta peningkatan Keterampilan masyarakat,"kata syukur saat dikonfirmasi Sabtu (16/3/2019) siang.

Tambahnya kata dia, " Rumah aspirasi itu juga sebagai bentuk tempat proses belajar para generasi muda agar tidak lagi menganggap pertanian itu susah dan mengajak kepada anak muda bahwa pertanian sangat pantas untuk digeluti,"bebernya.

Untuk itu dia berharap agar generasi muda mulai mengubah mindset tentang dunia pertanian. Generasi muda mau peduli dan menggeluti bidang tersebut.

"saya pikir pola pikir generasi muda sekarang harus diubah tentang pertanian dan perikanan dan saatnya ekonomi mandiri masyarakat di tingkatkan, makanya kami akan hadirkan Rumah aspirasi nantinya ," ujarnya.

Dia berharap, pada Pemilu 2019 mendatang, dirinya bisa terpilih menjadi Anggota DPRD kabupaten Pinrang yang merepresentasikan kaum tani dan nelayan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.(Har/)

Posting Komentar

0 Komentar