Loading......

Sejukkan Hati Jelang Pemilu, Polres Pinrang Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah

Sejukkan Hati Jelang Pemilu, Polres Pinrang Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah


PINRANG,-- Berbagai upaya dilakukan Polres Pinrang dalam rangka menciptakan pemilu damai.

Selain melakukan persiapan pengamanan jelang pemilu 17 April mendatang, Pihak Kepolisian juga melakukan hal hal yang lain, Seperti dalam tabligh akbar dan Istighosah yang digelar di Masjid Agung Almunawwir Kabupaten Pinrang, Kamis (28/3/2019).

 ‘’Mari jaga kebersamaan dan saling menghargai. Silahkan berbeda pilihan, tapi jangan terprovokasi, agar Kabupaten Pinrang tetap aman dan damai menghadapi pemilu mendatang,” ajak Ketua MUI Kabupaten Pinrang Dr. K.H. Yunus Samad, Lc, Ma pada saat membawakan tausiah.

Menurutnya perbedaan pendapat wajar terjadi. Namun jangan sampai perbedaan pendapat atau pilihan ini membuat masyarakat terpecah belah. Justru perbedaan ini adalah rahmat yang mestinya membuat masyarakat semakin cerdas.

Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK juga mengajak masyarakat menjaga kondusifitas yang sudah terjaga dengan baik menjelang pemilu. 

‘’Kami juga mohon doa restu jamaah, agar Polri dan TNI, termasuk penyelenggara dan pengawas pemilu dapat mengawal pemilu sehingga berjalan lancar, aman, damai dan sejuk sesuai yang kita harapkan,’’. Ucap Wakapolres

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Pinrang yang di wakili Setda Kab. Pinrang, Ketua MUI Kabupaten Pinrang Dr. K.H. Yunus Samad, Lc, Ma, Pimpinan Pondok Pesantren Tassbeh Baitul Quran Dr. Sulaiman Milla, S.Ag, MA, Ketua BKPRMI Kabupaten Pinrang Ustadz Sulaiman Ansar, S.Ag, MA, Personel Polres Pinrang, dan Masyarakat Kabupaten Pinrang.

Kegiatan diisi dengan dzikir dan doa bersama, serta pemberian tauziah oleh Ketua MUI Kabupaten Pinrang dan setelah shalat isya dilanjutkan dengan pemberian tauziah kedua oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tassbeh Baitul Quran Pinrang. (humasrespinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar