Amukan Sijago Merah Haguskan Dua Unit Rumah Panggung Di Pinrang

Amukan Sijago Merah Haguskan Dua Unit Rumah Panggung Di Pinrang


PINRANG,--Amukan si jago merah menghagus dua unit rumah panggung yakni rumah Sitti salehati (70) dan Sumaila (70) di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Pada hari Minggu tanggal 07 April 2019 sekira pukul 10.00 wita tepatnya di Lingk. Bulu Kel. Manarang Kec. Mattiro Bulu Kab. Pinrang.

Dalam kronologis kejadian yang dihimpun, kejadian yaitu awalnya pemilik rumah (korban)sedang duduk santai bersama tetangga di depan rumah korban, tiba-tiba diatas rumah korban di ruang tamu terjadi korsleting listrik yang mengakibatkan munculnya percikan api yang selanjutnya membakar isi rumah di bagian ruang tamu dan menjalar kesemua bagian rumah,berselang beberapa menit kemudian api menjalar ke sebelah rumah tetangga dan membakar beberapa bagian rumah,

Berselang beberapa menit kemudian sekitar pukul 10.15 wita 4(empat) unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan langsung membantu memadamkan api yang di bantu oleh masyarakat setempat, sekitar pukul 10.45 api berhasil di padamkan.

Dalam kejadian tersebut menghanguskan 2 (dua) unit rumah namun tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian materil yang di alami oleh kedua korban kurang lebih Rp. 600.000.000,- (enam ratus juta rupiah). (LP/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar