Loading......

KPU Pinrang; Ayo, Ikut Lomba Foto Selfie di TPS, Hadiahnya Jutaan Rupiah

KPU Pinrang; Ayo, Ikut Lomba Foto Selfie di TPS, Hadiahnya Jutaan Rupiah


PINRANG,--Anda mau dapat hadiah saat coblos Capres atau Caleg pilihan di TPS tanggal 17 April 2019 mendatang? Ayo, ikut lomba foto selfie TPS yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Pinrang.

Syaratnya, Anda harus warga Kabupaten Pinrang. Juga harus terdaftar sebagai pemilih di TPS yang bersangkutan dan sudah menggunakan hak pilih.
"Pengambilan gambar selfienya harus di luar TPS, tidak boleh di dalam bilik suara atau dalam TPS". Kata Ali Jodding salah satu komisioner KPU Pinrang

Tambahnya kata dia,"Persyaratan lain, Anda tidak boleh mengganggu proses pemungutan atau perhitungan suara di TPS. Anda juga harus punya akun media sosial, terutama Facebook dan Cara mengikuti lomba, Anda mengirim satu foto selfie terbaik kea kun Facebook milik Anda. Kemudian foto tersebut diberi tanda pagar (#tagar) atau hastag #KPUpinrang #Pemilu2019 #AyoMemilih dan #AyoKeTPS. Buatlah caption foto tersebut semenarik mungkin, lalu sertakan nomor TPS, Kelurahan/Desa, dan Kecamatan tempat kamu memilih,"tuturnya

Tambahnya kata dia, "Ingat, like (suka) dan share (bagi) foto selfie milik kamu dari teman atau sahabat akan sangat menentukan kemenangan. Jadi, buatlah foto semenarik mungkin, dan caption yang mengundang kekaguman orang, pengumuman pemenang tanggal 24 April 2019,"pungkasnya.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar