-->

Notification

×

Indeks Berita

Ratusan Personel Polres Pinrang Mulai Disebar Pengamanan di 1272 TPS

Senin, 15 April 2019 | April 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-15T13:01:35Z
Ratusan Personel Polres Pinrang Mulai Disebar Pengamanan di 1272 TPS 


PINRANG-- Polres Pinrang dan Jajarannya melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum (pemilu) serentak tahun 2019.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono tersebut berlangsung di Halaman Polres Pinrang, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang. Senin (15/4/19) siang.

Kapolres mengatakan ratusan personil akan disebar disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah hukum Polres Pinrang.

“Pasukan akan menjaga keamanan dan melayani masyarakat di 1272 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang. Jangan takut ke TPS kami TNI/Polri siap mengamankan. ” ungkap Kapolres Pinrang.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya akan tetap menjaga netralitas pada gelaran Pemilu tahun ini. Orang nomor satu di jajaran Polres Pinrang itu juga menegaskan akan menindak siapapun yang mengganggu pelaksanaan pemilu.

“Kami sudah antisipasi dengan melakukan pemetaan seluruh wilayah, kami juga membagi kategori TPS menjadi tiga bagian yakni kurang rawan, rawan dan sangat rawan, nantinya seluruh TPS akan dijaga baik Polri, TNI maupun linmas ” lanjutnya

Besok sebanyak 350 personil Polres Pinrang bakal menuju TPS untuk selanjutnya melakukan pengamanan baik objek, orang dan material yang ada di TPS.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni 100 Personel Kodim 1404 Pinrang, dan 1 Pleton Brimob Parepare.(Rls/Humas Polres Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update