Loading......

Sisihkan Gaji Perhari, Anggota Polres Pinrang Bantu Warga Kurang Mampu

Sisihkan Gaji Perhari, Anggota Polres Pinrang Bantu Warga Kurang Mampu

PINRANG-- Melalui dana yang berhasil dikumpulkan dengan menyisihkan gaji setiap selesai Apel Pagi , Polres Pinrang memberikan bantuan kepada warga yang tergolong kurang mampu. Jumat (12/04/19)

Sebanyak 10 keluarga yang tersebar di berbagai Kecamatan di Kabupaten Pinrang yang mendapatkan bantuan dari Polres Pinrang. bantuan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polres Pinrang. Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu, adapun bantuan yang diberikan berupa sembako.

Kegiatan tersebut di samping memupuk tali silaturrahmi kepada sesama juga diharapkan terbentuknya kedekatan sosial antara Polri khususnya Pores Pinrang dengan masyarakat untuk sedikit meringankan beban ekonomi warganya.

“Sumber dana bantuan tersebut yaitu dari gerakan menyisihkan gaji perhari oleh personil polres Pinrang setelah melaksanakan kegiatan apel pagi” jelas Kasat Binmas Polres Pinrang.

Pemberian bantuan tersebut di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Pinrang H. Mansyur, beserta anggota Sat Binmas Polres Pinrang.(Rls)

*Humas Polres Pinrang*

Posting Komentar

0 Komentar