Loading......

Tak Terima Kampungnya Di Pasangi Spanduk "Kampung Serangan Fajar" Pemuda Lome Pinrang Kecam

Tak Terima Kampungnya Di Pasangi Spanduk "Kampung Serangan Fajar" Pemuda Lome Pinrang Kecam


PINRANG,---Pemuda dusun lome megecam adanya spanduk misterius di daerahnya, dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. Senin (22 april 2019).

Adi Saputra Pemuda Lome di konfirmasi Selasa (23/04/2019) mengatakan spanduk misterius yang terpampang di jalan poros lome bila tepatnya di depan mushalla dusun lome.

"Kami temukan spanduk yang  berlatar gambar uang bertuliskan "terimah kasih telah menerima serangan fajar dari caleg kami, salama ki, kampung serangan fajar", sontak menggegerkan warga,"ungkapnya.

Tambahnya kata dia, "Melihat hal ini berbagai pendapatpun bermunculan, Mulai dari pertanyaan siapa pelaku pemasangan hingga kritik dari para pemuda.

"ini sudah sangat menjatuhkan harga diri dan nama baik dusun lome"tegasnya

Lanjutnya "namun yang pastinya, ini adalah suatu bentuk kekecawan yang disebabkan oleh money politik itu sendiri, Pemuda yang menyaksikan hal ini, tidak pikir panjang dan langsung mengamankan beleho tersebut, diketahui baleho tersebut berukuran 2x1 meter, "bebernya.

Hingga sampai saat ini tak ada satupun yang tahu asal muasal baleho ini dan tetap menjadi perdebatan di tengah masyarakat.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar