SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

GP Ansor Pinrang Tolak People Power

Selasa, 21 Mei 2019

GP Ansor Pinrang Tolak People Power



PINRANG,--Ketua GP Ansor Kab.Pinrang  Salman turut menyikapi seruan aksi people power 22 Mei 2019 , GP Ansor Pinrang berharap  KPU dan Bawaslu untuk tetap menyelesaikan tugasnya dengan baik dan tidak terganggu oleh tekanan dari manapun.

Bangsa kita sudah cukup bahagia telah mampu membuktikan kepada dunia bahwa bangsa ini mampu menyelenggarakan sebuah pesta demokrasi yang berjalan damai dan terbuka.

Adanya seruan Aksi People Power menolak hasil pemilu secara inkonstitusional justru mencedarai proses pemilu. Aksi tersebut jelas ingin mendelegitimasi proses yang sudah berjalan dengan baik makanya jelas kami tolak.

Bahwa ada yang menang dan kalah itu adalah hal yang biasa dalam demokrasi. Juga Jika ada dugaan kecurangan maka sepatutnya diselesaikan melalui jalur konstitusional. Ada MK, ada Bawaslu yang siap memproses. Bukan malah mengajak rakyat membelakangi lembaga negara.  

Untuk seluruh sahabat Ansor Banser serta sahabat muda NU Kab.Pinrang kami harapkan untuk tetap berada dalam satu barisan. Mari kita  waspadai setiap provokasi pemilu dan senantiasa bersama rakyat dan Pemerintah untuk percaya aparat keamanan TNI Polri melawan segala tindakan yang melawan negara," Ujar Salman.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar