Komunitas Passapeda LBC Berbagi Dan Sambangi Panti Asuhan Di Pinrang

Komunitas Passapeda LBC Berbagi Dan Sambangi Panti Asuhan Di Pinrang


PINRANG,--Komunitas Passapeda Lasinrang Bicycle Community (LBC) memberikan paket berbuka kepada warga Panti Asuhan Muslimat NU, Yayasan Baramuli dan Tut Wuri Handayani Senin, 13 Mei 2019 yang selanjutnya dirangkaikan dengan buka bersama di antara anggota komunitas Jumat, 17 Mei di MS Hotel.

Pemberian paket berbuka dan buka bersama ini merupakan program rutin LBC setiap bulan suci Ramadan.

"Melalui kegiatan ini kami ingin menyampaikan pesan motivasi kepada semua untuk mau peduli, berbagi sekaligus mempererat tali silaturahmi." ucap Nur Saini, yang juga Ketua LBC Pinrang.

Sementara itu Ahmad Basri salah satu anggota komunitas mengatakan “Kita bawa konsep, ‘Jadi Lebih Baik di Bulan Baik’ yaitu memberikan kebaikan kepada orang lain di bulan yang mulia,” ujarnya.

Selain itu diharapkannya, dengan kegiatan ini, jalinan silaturahmi antar anggota komunitas semakin harmonis.

Sehingga ke depan dengan kekompakkan dan solidaritas yang terbangun kuat ini, harapannya even-even lain yang akan pihaknya laksanakan dapat berjalan lancar.

"Kami juga berterima kasih kepada semua anggota yang sudah memberikan sumbangsih, yang ikut andil menyantuni warga yatim piatu sehingga dalam menjalani Ramadhan ini kita senantiasa diberikan keberkahan," ujar Nur Saini.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar