KMP UNHAS, KMP UNM, KMP PNUP, Bentrok Family Menyatu Gelar Baksos

KMP UNHAS, KMP UNM, KMP PNUP,  Bentrok Family Menyatu Gelar Baksos


PINRANG,--Bencana kebakaran yang terjadi pada tanggal 13 Juni 2018 Milik seorang warga di Kelurahan Allacalimpo, kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang membuat beberapa lembaga Kemahasiswaan Pinrang seperti KMP UNHAS, KMP UNM, KMP PNUP, serta Perkumpulan Pemuda seperti BENTROK FAMILY (Perkumpulan Pemuda Dari Kelurahan Allacalimpo) turun ke jalan untuk menggalang dana sumbangan. Jum’at (14/6/2018).

Penggalangan yang diadakan di dua titik yaitu di kelurahan Allacalimpo sendiri yang mana dilakukan oleh BENTROK FAMILY (Perkumpulan Pemuda Allacalimpo) dan di depan Mall Pinrang yang mana dilakukan oleh KMP UNHAS, KMP UNM, dan KMP PNUP.

Menurut saudara Arrahman yang mana menjabat sebagai Koordinator Lapangan, mengatakan kegiatan Bentuk sosial kepada korban kebakaran.

"Aksi Gerakan Sosial ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai mahasiswa dan pemuda pinrang atas apa yang terjadi di Pinrang sendiri. Dan saya juga berharap melalui kegiatan ini pula, di harapkan kita semua tergerak dan terus menumbuhkan rasa kepedulian kita sebagai makhluk sosial,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan saudara Muhammad Ihsan Syahrir perwakilan dari KMP UNHAS "semoga dengan kegiatan penggalangan dana yang kami lakukan bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban dari kebakaran itu sendiri, sekaligus saya juga mewakili teman-teman Mahasiswa mengapresiasi gerakan cepat yang dilakukan oleh BENTROK FAMILY (Perkumpulan Pemuda Allacalimpo).(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar