SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Pinrang, Ini Agendanya,!

Selasa, 11 Juni 2019
Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Pinrang, Ini Agendanya,!

PINRANG,-- Bupati Pinrang, Irwan Hamid menerima kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjend. TNI Surawahadi dan rombongan di Rujab Bupati Pinrang, Senin (10/6/2019).

Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin dalam rangka silaturahmi dan santap siang dengan Bupati bersama dengan seluruh unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD. Sebelum bersilaturahmi dan santap siang dengan Bupati, Pangdam XIV Hasanuddin melakukan Kunjungan Kerja ke Mako Yonif 721/Makkasau dalam rangka pemeriksaan kesiapan OPS Satgas RI-PNG.

Bupati menyambut Pangdam XIV Hasanuddin didampingi Wakil Bupati, H. Alimin, Sekda, H. Islamuddin, Unsur Forkopimda (Dandim 1404/Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, SE, Danyonif 721/Makkasau, Letkol Inf. Andi Wicaksono) serta Pimpinan OPD saat menyambut kedatangan Jenderal bintang dua ini.

Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin yang berkenan menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan segenap unsur Forkopimda & pejabat Lingkup Pemkab Pinrang.

Bupati juga menyampaikan bahwa selama ini sinergiritas antara Pemkab dan TNI sangat erat dan saling bahu membahu dalam mengembangkan wilayah Kabupaten Pinrang.

Sementara Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan jamuan dari Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Pangdam XIV HASANUDDIN juga senantiasa menekankan ke Prajurit TNI-AD, khususnya yang bertugas diwilayah Kabupaten Pinrang baik dari prajurit Kodim maupun Batalyon agar senantiasa bersenergi dengan Pemda dan saling bahu membahu dalam membangun Pinrang. Hal ini, lanjut Pangdam, demi terciptanya kesejahteraan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat Pinrang.(humas pinrang/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar