Pemuda Ajemlas Gelar Aksi Sosial Untuk Korban Kebakaran

Pemuda Ajemlas Gelar Aksi Sosial Untuk Korban Kebakaran


PINRANG,--Peduli akan korban bencana kebakaran yang ada di daerahnya sendiri, Pemuda ajemlas kembali melakukan aksi sosial Penggalangan dana di jalan poros pinrang-polman, dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. Selasa (25 juni 2019) siang.

Merasakan duka yang dialami oleh orang tua, saudara, hingga tetangga mereka, akhirnya membuat beberapa pemuda dusun lome berinisiatif untuk membantu menguragi beban saudara dan orang tua mereka dengan melakukan penggalangan.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keluarga, orang tua, dan saudara kami. Karena ini adalah duka kami semua", tutur paisal selaku pemuda dan tetangga beliau.

Aksi yang akan digalangkan selama 3 hari ini juga mendapat apresiasi dan pengawalan dari pihak kepolisian kec. Duampanua.

"Kita sangat bersyukur dengan ada pemuda-pemuda yg peduli, karena ini juga akan sangat mengurangi beban korban", ucap Brigadir Juanda selaku BKTM desa massewae - desa kaballagang.

Lanjutnya "untuk aksi ini kami tetap memberikan pesan kepada para pemuda bahwa tetap menjaga keamanan, arus lalu lintas tetap lanjar, dan jangan ada paksaan", tutupnya.(adi/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar