SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Paleteang Pinrang

Senin, 10 Juni 2019
Penemuan Mayat Gegerkan Warga Paleteang Pinrang 


PINRANG,--Warga paleteang kabupaten pinrang digegerkan penemuan mayat di Sebuah pos kamling di  Jl.bulu Paleteang Kel.temmassarangnge Kec.paleteang. Senin (10/6/2019), Siang.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono melalui kasat Reskrim polres Pinrang AKP Dharma Negara dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan Mayat di Jl.bulu Paleteang Kel.temmassarangnge Kec.paleteang.

Mayat tersebut diketahui bernama Dg Tarang(60) warga Takalar. Sudah beberapa hari tinggal di pos kamling di Bulu palateang kecamatan palateang karena tidak memiliki keluarga dan tempat tinggal,"ungkapnya.

Lanjutnya kata Dharma dari keterangan warga bahwa korban sudah lama sakit sakitan serta di duga mengalami kelainan jiwa kemudian pada hari itu juga warga melaporkan ke polsek pers palateang karena melihat orang tersebut tidak bergerak dan meninggal dunia.

"Kemudian pers polsek palateang mendatangi TKP dan memeriksa korban dan teryata sudah meninggal dunia selajutnya menghubungi piket identifikasi polres pinrang untuk di tangani lebih lanjut,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar