-->

Notification

×

Indeks Berita

Parepare Cross Country Diminati Peserta Lintas Provinsi

Senin, 10 Juni 2019 | Juni 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-10T15:12:47Z
Parepare Cross Country Diminati Peserta Lintas Provinsi

PAREPARE,--Parepare Cross Country yang dilaksanakan Bogart Team dan Tilama Makassar, Minggu 16 Juni mendatang ternyata diminati bikers (passapeda) dari lintas Provinsi.

Sejumlah goweser dari luar Sulsel seperti Sulbar, Sultra, Kalimantan Utara, Sulteng memastikan akan berpartisipasi dalam ajang sepeda bergensi di wilayah Ajatappareng tersebut.

Penanggungjawab Parepare Cross Country Yasser Aslan Tjanring didampingi Ketua Panitia H Feryanto, Senin 10 Juni kemarin mengatakan, yang sudah fix mendaftar sudah mencapai 800 orang. Mereka berasal dari Nunukan Kalimantan Utara, Mamuju Sulbar, Unaha Sulawesi Tenggara, Palu Sulteng.

"Mereka sudah memastikan akan berpartisipasi dalam Cross Country, malah beberapa Bikers sudah mengirim logistik sepeda mereka ke Parepare baik melalui laut maupun pesawat," ungkap Bogar-panggilan akrab Yasser Aslan Tjanring.

Bogar mengatakan,  selain dari luar Provinsi peserta yang juga sudah menyatakan kesiapan berpartisipasi yakni dari Kota Makassar, Soppeng, Pinrang, Pangkep dan sejumlah wilayah kabupaten kota di Sulsel.

Pareare Cross Country selain sebagai ajang mengolahragakan masyarakat juga menjadi ajang silaturahmi antara bikers, pasca Idul Fitri.

Sejumlah sponsor yang sudah memastikan ikut mendukung kegiatan seperti sejumlah perusahaan pelayaran swasta yang tergabung dalam INZA, MST Oto, HSL Community, PT Pelindo, Toko Syahrani, BCA Finance,  Mandiri Utama Finance, Novotel.

Sekadar diketahui rute Parepare Cross Country sepanjang 28 kilometer akan melalui dua wilayah yakni Kabupaten Sidrap dan Kota Parepare. Para bikeras akan menikmati suasana pemandangan gunung dan kincir angin di Pabbaresseng, serta suasana keindahan pantai.

 "Rencananya, para bikers akan star di Lariangannyarengnge dan
finis di Tonrangeng Riverside Parepare," tambah Ketua Panitia H Feryanto kemarin. (rif/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update