SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Pinrang Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Senin, 01 Juli 2019
HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Pinrang Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


PINRANG,-- Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73, Polres Pinrang berziarah ke Taman Makam Pahlawan Palia, Kecamatan Paleteang, Pinrang. Senin (1/7/2019) pagi.

Dalam ziarah yang dipimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH tersebut, dilakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Palia.

Ziarah tersebut diawali dengan apel, kemudian penghormatan dan mengheningkan cipta terhadap arwah para pahlawan yang gugur mendahului kita.

Hadir dalam ziarah tersebut para pejabat utama Polres Pinrang dan Bhayangkari cabang Polres Pinrang  juga turut melakukan tabur bunga.

Setelah pembacaan doa, penghormatan terakhir kepada para pahlawan dipimpin oleh Kapolres Pinrang dan sekaligus menutup prosesi apel penghormatan tersebut.

"Ini juga merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke-73, dan kita melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Palia sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur mendahului kita," tuturnya.

Terkahir, Kapolres menjelaskan, selain ziarah ke Makam Pahlawan, rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-73 sudah dilakukan donor darah, lomba lomba di polsek, bakti sosial, anjangsana, dan lain-lain.

Puncak acara Hut Bhayangkara ke 73, akan dilaksanakan pada tanggal 10 juli mendatang yang dipusatkan di Mapolres Pinrang, setelah upacara akan dilaksanakan Lomba Panjat Pinang.(Humas Polres Pinrang/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar