SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Rombongan CJH Pinrang Tahun Ini Berangkat Tanggal 27 Juli

Selasa, 02 Juli 2019
persiapan pemberangkatan CJH Pinrang dalam rapat yang dipimpin Sekda Pinrang, Islamuddin, Senin (1/7/2019) di Ruang Rapat Sekda.

PINRANG,-- Rombongan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam kloter 31 berangkat pada hari Sabtu 27 Juli 2019 dari Pinrang ke Makassar.

Hal ini disampaikan Sekda Pinrang Islamuddin saat Panitia Pemberangkatan CJH Pinrang melakukan persiapan pemberangkatan dalam rapat yang dipimpin Sekda Pinrang, Islamuddin, Senin (1/7/2019) di Ruang Rapat Sekda.

Hadir dalam rapat Kabag Kesra, Bagian Humas dan Protokol, unsur TNI/kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kemenag, dari KUA, Baznas, Dinas Kesehatan, dan unsur terkait.

Berdasarkan hasil kesepakatan bersama, Sekda Islamuddin menyampaikan, CJH yang berjumlah 397 orang sudah harus memasuki Masjid Almunawir sebelum shalat Duhur. Rombongan CJH ini akan melakukan shalat Duhur dan setelahnya dilepas secara resmi.

Setelah pelepasan secara resmi, lanjut Islamuddin, Pukul 14.00 siang, CJH Pinrang ini akan berangkat menuju ke Asrama Haji Sudiang Makassar dengan jumlah bus sebanyak 13 buah.

Rencananya CJH Pinrang ini akan diantar langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Sekda, Islamuddin. Islamuddin juga berpesan sesuai dengan petunjuk Bupati agar Panitia Pemberangkatan CJH Pinrang untuk menjaga kekompakan demi kelancaran dalam bertugas.

"Bapak Bupati berpesan setiap melaksanakan tugas agar senantiasa menjaga kekompakan, termasuk tugas pemberangkatan ini". Harap Sekda.

Rombongan CJH Pinrang ini rencananya singgah melaksanakan shalat Maghrib di masjid Raya Maros.

Sementara itu, Kasi Haji Kemenag Pinrang, H. Ihwan menyampaikan jika ada informasi yang sifatnya penting akan sesegera mungkin diinformasikan selanjutnya.(humas pinrang/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS