Recent Posts

Contributors

15 Hari Wafatnya Almarhum Arifuddin Tokoh Masyarakat Pinrang, Ini Pesan Anaknya,!

Rabu, 11 September 2019

Ket gambar, Almarhum Arifuddin.s jabatan kasi pemerintahan kel.salo kec.watang sawitto Wafat di umur 56 Tahun di kediamannya.


PINRANG, -  Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabupaten Pinrang Khususnya Kecamatan Watang Sawitto kembali berduka. Terdengar kabar meninggalnya salah satu sesepuh atau Tokoh Masyarakat yang sangat dekat dengan masyarakat.

Arifuddin.s jabatan kasi pemerintahan kel.salo kec.watang sawitto Wafat di umur 56 Tahun di kediamannya.

Almarhum kelahiran Pinrang 05-09 -1962 Almarhum disemayamkan di Rumah Duka Di BTN Sekkang Mas Pinrang  dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa ujung Lero kecamatan Suppa.

Arifuddin yang selain dikenal sebagai orang yang dituakan dikalangan tokoh masyarakat Watang Sawitto ternyata juga senang bersosialisasi dan saling membantu terhadap sesama. Beliau meninggalkan 1 istri dan 4 orang anak. 3 laki-laki 1 perempuan.

Di konfirmasi Abdul Wahab Anak Pertama Almarhum Mengatakan banyak diantara kerabat dan sahabat beliau tidak tahu atas wafatnya ayah kami jadi melalui media ini kami sampaikan.

"Atas nama keluarga kami memohon maaf apabila semasa beliau hidup ada kesalahan, atas nama keluarga kami mohon maaf sebesar-besarnya,"kata wahab.

Sementara Haris pemuda Pinrang mengucapkan Turut Berdukacita Wafatnya pak Arifuddin.s jabatan kasi pemerintahan kel.salo kec.watang sawitto. 

“Kami sekeluarga mengucapkan turut Berduka Cita sedalam-dalamnya atas Meninggalnya Bapak Arifuddin.s jabatan kasi pemerintahan kel.salo kec.watang sawitto kabupaten Pinrang Tak di sangka waktu datang secepat itu, bahkan kami baru saja beberapa waktu lalu beliau diskusi bersama kami. 

Kam ucapkan kepada keluarga almarhum tabah, ikhlas berlapang dada menerima cobaan ini, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga Almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan disisi yang telah Allah Janjikan kepada umatnya,” doanya.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS