SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

SMPN 4 Pinrang Buat Mading Pelestarian Alam Serta Edukasi Ecobrick

Senin, 30 September 2019

SMPN 4 Pinrang Buat Mading Pelestarian Alam Serta Edukasi  Ecobrick


PINRANG,-- Ada banyak cara melestarikan lingkungan, salah satunya dengan mengambil bagian dalam menyampaikan pesan-pesan lingkungan dengan memanfaatkan media dari sangat sederhana sampai teknologi informasi.Senin, 30 Sep 2019

Seperti dilakukan Siswa Smp N 4 Pinrang. Mereka Guru- guru
yang memiliki ide kreatif dalam menyampaikan pesan-pesan lingkungan terutama pengelolaan sampah dalam bentuk majalah dinding (mading).

"Sampah dapat dikelola dengan baik, dan dimulai dengan cara yang sederhana yaitu mulai dari membuang sampah pada tempatnya," ujar Kepala Sekolah Smp N 4 Pinrang Amran Muhiddin, S. Pd., M. Si.

Kampanye yang dilakukan selama ini, bertujuan untuk menyampaikan kampanye kepada publik untuk bisa mengelola sampah dengan baik.

Ali Topan Penggiat Bank Sampah Pinrang Berkunjung serta berbagi  di SMP Negeri 4 Pinrang waktu lalu kami berharap bukan sampai di sini peduli sampah memang bukan muda cuman menbalikan telapak tangan tapi harus bersabar serta kesadaran kita sendiri untuk pilah sampah ,
Mariki selamatkan bumi dari sampah.

Kami akan bersama sama teman teman peduli tentang sampah akan selalu berbagi serta belajar bersama cara mengelolah sampah secara bijak dan terbentuknya bank sampah di Kec.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS