Recent Posts

Contributors

Muh.Yusuf Mantan Ketua PMII Pinrang Kecam Penyerangan Sekretariat PMII Makassar

Rabu, 20 November 2019
Muh.Yusuf Mantan Ketua PMII Pinrang Kecam Penyerangan Sekretariat PMII Makassar



PINRANG,--Mantan Ketua PMII Pinrang Muhammad Yusuf,ST  Mengutuk keras penyerangan sekretariat PMII makassar yang terjadi beberapa waktu lalu dan mengakibatkan jatuhnya korban luka kepada kader PMII,

"Kami berharap pihak Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Makassar untuk secepatnya mengusut dan menangkap pelaku penyerangan, ini sangat kami sayangkan dan pelaku segera diadili,"tegas Yusuf.
Menurutnya dengan kejadian seperti ini harus cepat diselesaikan karena jangan sampai masalah ini semakin besar. Dan menegaskan aparat kepolisian serius menangani kasus penyerangan sekretariat PMII Makassar.

"Dari laporan kejadian dari kader PMII makassar bahwa ada penyerangan susulan pada hari Senin 18/11/19 pada pukul 16 : 00 dan itu dilakukan di lokasi yang sama dengan membawa parang dan panah. Untung saja kader atas nama Ashari Bahar sempat menghindar di dalam rumah sehingga pelaku tersebut yang di ketahui berjumlah kurang lebih 6 orang yang mencoba masuk ke sekret tidak sempat melakukan niat jahatnya, walaupun setelah melihat Ashari di atas atap untuk mengambil foto, mereka melesatkan anak panahnya ke arah Ashari," jelasnya.

Tentu ini membuktikan bahwa kepolisian tidak serius sebab masa iyah baru sehari di serang tiba-tiba dengan mudahnya kembali lagi melakukan penyerangan ke dua kalinya, inilah yang kemudian kami anggap bahwa Kepolisian tidak serius menangani kasus yang menimpa rumah besar pmii yang itu kami anggap sebuah kegagalan dalam menciptakan rasa aman khususnya di kota makassar,"tandasnya.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS