-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pergantian Tahun, Wabup Pinrang Gelar Temu FKUB

Selasa, 31 Desember 2019 | Desember 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-31T03:35:33Z
Ket Gambar : Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pinrang melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Pinrang, Alimin dalam rangka refleksi akhir tahun di Ruang Rapat Wakil Bupati Pinrang, Selasa (31/12/2019).

JELANG PERGANTIAN TAHUN, WABUP LAKUKAN PERTEMUAN DENGAN FKUB
PINRANG,-- Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pinrang melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Pinrang, Alimin dalam rangka refleksi akhir tahun di Ruang Rapat Wakil Bupati Pinrang, Selasa (31/12/2019).

Beberapa unsur yang hadir di antaranya Ketua FKUB Pinrang, H. Sulaeman Thaha, Tokoh Agama KH. M. Jafar Sanusi, dari MUI, Muslimat NU, Ketua PMJ Gereja, Ketua BKPRMI Sulaeman Anshar, dari Baznas, Kemenag , dan KUA se Kabupaten Pinrang.

Pertemuan dan diskusi itu dipandu Alamsyah Sa'ban Miru. Wabup Alimin dalam arahannya mengingatkan untuk menghindari faham faham radikal yang dapat berpotensi memecah belah umat. 

Dalam keberagaman, kata Wabup dibutuhkan kecerdasan emosional. setiap masalah, jelasnya, jangan langsung direspon secara emosional. Masalah itu, kata Wabup harus dimaknai apa hikmah dibalik itu. Kalau didapatkan ada perbedaan, lanjutnya, dibutuhkan toleransi sehingga terasa sejuk dan diselesaikan dengan baik.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update