-->

Notification

×

Indeks Berita

Resahkan Warga, Cafe Di Paleteang Di Tutup Polsek Paleteang

Kamis, 30 Januari 2020 | Januari 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-30T09:54:49Z
Resahkan Warga, Cafe Di Paleteang Di Tutup Polsek Paleteang

PINRANG,-- Adanya Pengaduan masyarakat tentang Kegiatan salah satu Cafe  Berinisial SC di Kecamatan Paleteang  yang sudah sangat meresahkan masyarakat khususnya di sekitar cafe, Polsek Paleteang bersama Pemerintah Kecamatan bertindak cepat.

Kamis (30/1/2020) Polsek Paleteang bersama Pemerintah Kecamatan melakukan Operasi Gabungan dengan mendatangi cafe tersebut, namun sebelum melaksanakan operasi terlebih dahulu melakukan rapat koordinasi bersama Muspika Kecamatan Paleteang.

Operasi di ikuti Kapolsek Paleteang, Camat Paleteang, Danramil yang diwakili Danpos Paleteang, Lurah Temmasarangnge, Kepala Lingkungan, dan Personel Polsek Paleteang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi Waspadani, S.Tr.K mengatakan sudah ada sekitar 100 warga yang mendatangani Polsek Paleteang untuk mendukung penutupan cafe. dan dari hasil kesepakatan Pemerintah setempat bersama Polsek Paleteang sepakat untuk menutup dan memberhentikan pengoprasian Cafe tersebut.

“Kami menghimbau kepada pemilik Cafe untuk menutup Cafe miliknya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan kami Mengarahkan Pemilik Cafe untuk ke kantor polsek untuk dimintai keterangannya”. Ucap Kapolsek

Dari hasil operasi, Polsek Paleteang mengamankan Alat hiburan yang digunakan Berupa 1 (Satu) unit Laptop dan 2 (dua) buah Amplifier dan selanjutnya di amankan ke Mapolsek Paleteang.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update