-->

Notification

×

Indeks Berita

Asyikk,, Pesawat Milik Haerul Tiba Di Halaman Kantor Bupati Kab. Pinrang

Selasa, 18 Februari 2020 | Februari 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-18T14:30:11Z
Asyikk,, Pesawat Milik Haerul Tiba Di Halaman Kantor Bupati Kab. Pinrang

PINRANG, – Jelang Perayaan Hut Kabupaten Pinrang ke-60  para SKPD lingkup pemkab Pinrang terus bekerja keras dalam menyukseskan acara Tahunan Itu.

Tak hanya itu Haerul, sang Montir pencipta Pesawat Jenis ultrasonic itu juga terlihat langsung ikut serta dalam Hut ke 60 Kabupaten pinrang.

Dari pantauan di area Depan Kantor Bupati Pinrang jalan Bintang Haerul memasang komponen pesawat buatannya untuk di perlihatkan pada saat hari puncak perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-60 tahun.

“Hadirnya kami sebagai bentuk support dan permintaan dari pihak pemerintah Kabupaten Pinrang, untuk menampilkan pesawat buatan saya di acara hut Kabupaten Pinrang ke-60”, ucapnya pada awak media, Selasa (18/02/2020).

Herul kata dia, “Nantinya pihak pemerintah akan memperkenalkan pesawat buatan saya ini kepada para tamu dan undangan dari luar kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan”jelas dia

Herul menambahkan, ” setelah kegiatan hut Kabupaten Pinrang ke -60, pesawat buatan saya akan dibawa ke Museum TNI Angkatan Udara, Yogyakarta, dan insya Allah bulan depan saya akan membuat pesawat terbang jenis Ampibi yang mampu membawa pilot dan penumpang”,pungkasnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update