-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : UM Nyaris Tewas Diamuk Warga Di Jalan Kandea Pinrang, Ini Yang Dilakukan..??

Senin, 13 Februari 2017 | Februari 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T06:57:02Z
[caption width="580" align="alignnone"]Ket Gambar : UN mengalami luka disekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke UGD RS Lasinrang PinrangKet Gambar : UM mengalami luka disekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke UGD RS Lasinrang Pinrang[/caption]




SAHABAT NEWS, PINRANG -- Seorang Pemuda dengan inisial UM (31) Yang Di Diduga Hendak Melakukan Aksi Pencurian kepergok Sulaiman Pemilik Rumah di Jalan Kandea, Kelurahan Penrang, Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang, dimana Pelaku UN Nyaris Saja Tewas diamuk warga, Minggu (12/2/2017).


Usai di amuk warga UM mengalami luka disekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke UGD RS Lasinrang Pinrang. Beruntung, Tim Buru Sergap (Buser) polres Pinrang segera tiba di lokasi kejadian. 


Jumiati mengaku belum mengetahui barang yang dicuri pelaku di kiosnya, ia menjelaskan bahwa pelaku tepergok oleh suaminya saat tiba di rumah. 


"Begini pak, Saat saya tiba di rumah, saya langsung ke bagian belakang untuk membuka pintu. Sementara suami saya yang duduk di bagian depan kiosnya, dan disitulah suami saya melihat pelaku melompat keluar melalui pintu depan, dan lari," Ungkapnya.


Mendengar Teriakan Pemilik rumah tersebut warga pun merespon langsung mengejar pelaku yang berlari kearah sawah, hasilkan warga meringkusnya.


"Dari hasil penangkapan warga dimana pelaku hanya mendapati rokok dikantong UM," Ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Unit Buru Sergap Polres Pinrang Ipda Hasmun SH mengatakan, Membenarkan adanya kejadian tersebut Timnya langsung menuju Ke lokasi dan pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit umum Lasinrang Pinrang untuk mendapatkan perawatan.


Hasmun menambahkan Kasus ini dalam penyelidikan pihak kepolisian. Korban juga sudah melaporkan masalah ini ke SPKT Polres Pinrang. "Diketahui Kondisi pelaku cukup memprihatinkan," pungkasnya.(*)




Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update