-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abdul Latif Dapat Sinyal Dukungan Dari Pedagang Maju Di Pilkada Pinrang

Selasa, 25 April 2017 | April 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:47Z
[caption width="350" align="alignnone"]Ket Gambar : Abdul Latif Dapat Sinyal Dukungan Dari Pedagang Maju Di Pilkada PinrangKet Gambar : Abdul Latif Dapat Sinyal Dukungan Dari Pedagang Maju Di Pilkada Pinrang[/caption]


PINRANG -- Calon Bupati Pinrang Abdul Latif Bersama Sejumlah masyarakat mendatangi pedagang dan menyambangi Tokoh Masyarakat Paleteang Di Pelataran Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Arae Perdagangan depan Man Pinrang, Senin (24/7/2107). Kedatangan mereka di sambut baik oleh masyarakat sekitar.



“Saya kaget mereka datang kesini, Saya harap Pak Latif bisa menciptakan kesejahteraan di area ini, tidak mementingkan diri pribadi,” kata Lukman (35),  pemuda asal Paleteang 



Warga lainnya, Adi (35) berharap kedatangan Bapak Abdul Latif membawa niat yang baik bagi pengembangan di pinrang.


“Semoga Pak Latif memikirkan nasib kami sebagai pedagang di area sini dan juga memperhatikan warga miskin. Kami doakan agar pak latif maju pada pilkada nanti,” katanya. 





Dari Pantauan Abdul Latif yang saat ini menjabat sekda provinsi sulsel begitu menikmati Suasana sambil meminum Air kelapa dan Tak heran masyarakat Menyambangi Dan bersalaman.(*)






Penulis   : Rus 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update