-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pkl PMII Angkatan II Berbasis Pesantren Di Apresiasi Pimpinan Ponpes Al Badar Parepare

Selasa, 25 April 2017 | April 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:47Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Ketua PKC PMII Sulsel Syarif Hidayatullah Menutup Pelatihan Kader Lanjut (PKL) angkatan II telah usai yang digelar di Pondok Pesantren Al Badar selama sepekaKet Gambar : Ketua PKC PMII Sulsel Syarif Hidayatullah Menutup Pelatihan Kader Lanjut (PKL) angkatan II telah usai yang digelar di Pondok Pesantren Al Badar selama sepeka[/caption]
https://m.youtube.com/watch?v=oZAy6honYvs&feature=youtu.be. 

PAREPARE -- Pelatihan Kader Lanjut (PKL) angkatan II telah usai yang digelar di Pondok Pesantren Al Badar selama sepekan.  Peserta dari pelatihan itu sebanyak 17 peserta dari PMII se-Sulawesi Selatan.


Pelatihan itu juga mendapatkan support yang banyak dari berbagai kalangan mulai dari pihak Pondok Pesantren Al Badar, Alumni PMII Sulsel maupun Parepare dan instansi instansi pemerintahan.


Salah satunya adalah Saiful Jihad selaku Ketua Cabang PMII Kota Parepare pada masanya mengatakan PMII harus kembali kepada ke lingkup masyarakat berkegiatan atau membantu memberikan pemahaman Islam Nusantara.


"Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi para peserta karena akan melahirkan tokoh tokoh nasional dari sini dan saya juga sarankan kepada PKC PMII Sulsel bisa memberikan penghargaan kepada senior senior terdahulu kita yang masih hidup atau telah meninggal bisa memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berjuang membesarkan PMII," ujarnya.


Kyai muda Nasrulhaq Muiz selaku pimpinan pondok pesantren mengatakan organisasi besar PMII harus menguatkan basisnya di pesantren dan sudah berubah haluan untuk menangkal paham paham Radikalisme.


"Sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Kader Lanjut ini yang dilaksanakan di Pesantren karena kita ketahui bersama basis PMII sebenarnya di Pondok Pesantren dan saya juga berharap kepada seluruh cabang yang hadir bisa kembali ke pesantren untuk perkuat basis kita untuk melawan paham paham yang tidak sesuai siklus Nusantara itu," pungkasnya. (*)





Penulis   : Husnil 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update