-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Bktm Polsek Lembang Pinrang Gelar Apel Siaga Dan Pam Gereja

Senin, 17 April 2017 | April 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:03Z
[caption width="390" align="alignnone"]Ket Gambar : Apel, BKTM Polres Pinrang Sektor Polsek Lembang, Melaksanakan Giat Di desa Suppirang Mesakada kecamatan Lembang kabupaten Pinrang, Minggu (16/4/2017)Ket Gambar : Apel, BKTM Polres Pinrang Sektor Polsek Lembang, Melaksanakan Giat Di desa Suppirang Mesakada kecamatan Lembang kabupaten Pinrang, Minggu (16/4/2017)[/caption]

PINRANG — Dalam Rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif serta mendekatkan diri kepada Masyarakat BKTM Polres Pinrang Sektor Polsek Lembang, Melaksanakan Giat Di desa Suppirang Mesakada kecamatan Lembang kabupaten Pinrang, Minggu (16/4/2017).



Menurut AKP Tu’Ba T Patanggu SH Melalui Brigpol Muh. Jasman Anggota BKTM Desa Suppirang Mesakada, Polres Pinrang Sektor Polsek Lembang  mengatakan Giat kali ini kami Melaksanakan Apel Siaga Dan Pam Gereja , " Program ini sudah merupakan kewajiban bagi Anggota BKTM Polres Pinrang mendekatkan diri kepada Masyarakat dalam meningkatkan pelayanan"Ujarnya.


Brigpol Muh. Jasman Anggota BKTM Desa Suppirang Mesakada juga menjelaskan selain Giat Pam Kami gelar Juga Jajaran Polsek Lembang melakukan kegiatan penyuluhan kamtibmas.


"Program Kami ini sangat direspon baik oleh ,tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat lingkungan di Desa Suppirang Mesa kada Lembang kabupaten Pinrang"imbuhnya 


Lanjutnya Kata dia “mengharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membangun kebersamaan menjadikan desa tentram dan aman," Himbaunya .(*)



Penulis. : Har

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update