-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Hendak Transaksi Narkoba Dua Pelaku Dibekuk Satnarkoba Polres Parepare

Jumat, 07 April 2017 | April 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:14Z
[caption width="380" align="alignnone"]Ilustrasi [/caption]

PAREPARE—Anggota Satuan narkoba Polres Parepare Berhasil menyergap AR (48) warga Lapakaka, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru saat hendak melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu-sab di Jalan Siratal Mustakim, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare .


Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Dony Dunggio mengatakan penangkapan pelaku berawal dari informasi dari warga akan tingkah laku pelaku yang mencurigakan.


“dari situ kita lakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan kami temukan barang bukti Narkotika jenis Sabu-sabu ,”urainya Kamis(6/4/2017).


Dony memaparkan dari pengakuan pelaku , dia mendapatkan barang haram ini dari rekan kerjanya sesama buruh bangunan bernama Zl.


“kita kembangkan dan kita periksa dan geledah kamar kost rekan pelaku disana kami temukan 4 sachet sabu-sabu , dari tangan pelaku juga diamankan sebuah timbangan kecil, 3 potongan pipet (bong) , korek api dan sebuah HP,”jelasnya


Saat ini Kata Dony, kedua pelaku telah diamankan di sel tahana Polres parepare guna pengembvangan.


 “masih kita dalami keterlibatan pelaku dalam bisnis haram ini, keduanya telah kami tahan guna pengembangan,” tandasnya.(*)




Penulis  : Haz

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update