-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Lestarikan Alam, Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang Gelar Aksi Tanam Pohon Bakau

Sabtu, 15 April 2017 | April 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:54Z


PINRANG -- Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang dan Gerakan Pramuka di berbagai Kwarra Pramuka se Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan sosial dan pelestarian lingkungan terus Salah satunya, aksi pramuka tanam pohon di sekitar pantai Tanamilie, Kec. Suppa, Kab. Pinrang. jumat  (14/4/2017).



Ketua DKR Suppa Kak Agustian Mengatakan Kegiatan ini hadir sebagai bentuk Pramuka untuk perubahan atau scout for change. " Bahwa pramuka hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga ekosistem alam dan lingkungan hidup"Ujarnya




Kak Agustian juga menjelaskan Pramuka dari berbagai gugus depan, DKR dan Saka di Suppa menanam pohon Bakau (mangrove). 




"Menanam Pohon Ibarat Membangun Masa Depan dengan kerja nyata seorang Anggota Pramuka di masyarakat. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Kwarcab sekaligus Wakil Bupati Pinrang (Darwis Bastama), Sekretaris Kwaracab (Baharman Manai) ,Ketua Kwarran Suppa, Ketua Pramuka Peduli dan Jajaranya atas dukungan yang di berikan kepada kami selama ini. Kita Satu, Kita peduli, Kita Pramuka " Tandasnya.



Dari Pantauan, Selain Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang mengikuti aksi pramuka tanam pohon di sekitar pantai Tanamilie, Kec. Suppa, Kab. Pinrang juga diikuti oleh Dkr Suppa, Pelajar SMA Negeri 4 Suppa Dan Saka Bahari.(*)




Penulis  : Har/Ali 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update