-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Mahasiswa Kkn Stkip DDI Pinrang Bersama KNPI Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Jumat, 07 April 2017 | April 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:17Z


PINRANG -- Mahasiswa KKN/KKLP Angkatan VIII STKIP DDI Pinrang kerjasama dengan KNPI Pinrang dan KNPI Kec.Suppa berusaha mencegah maraknya Narkoba yang menggerogoti masyarakat terutama kalangan pemuda melalui Kegiatan yang berbentuk sosialisasi pencegahan serta penanggulangan bahaya narkoba, dan kenakalan remaja dilaksanakan di Aula gedung PKK Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Kamis (6/4/2017).



Kegiatan tersebut yang didukung oleh pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan, pihak Puskesmas(PKM), Kepolisian sektor Suppa dan beberapa  Smk/Sma/Smp serta pengurus karang taruna suppa.



Menurut  Koordinator (korcam) Ebit Edi mahasiswa KKN/KKLP STKIP-DDI PINRANG menjelaskan jika kegiatan ini dilaksanakan mengingat pemuda terutama pelajar dikhawatirkan  akan terpengaruh menggunakan narkoba olehnya itu kami mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. 



Sementara itu,  Salah satu pengurus KNPI Pinrang yang bertindak sebagai pemateri Mustamin.B, SE, MM mewakili ketua knpi pinrang Abdul Wahid Nara menjelaskan tentang pentingnya para pemuda mengetahui bahaya penyalahgunaan Narkoba sebab dikhawatirkan pemuda Pinrang akan menjadi generasi yang lemah dan tidak mampu berdaya saing serta tidak kreatif. 




"kami selaku pengurus organisasi yang menghimpun organisasi kepemudaan berharap semua pihak terlibat mencegah Narkoba" jelas Mustamin yang biasa disapa Amu ini.




Mahasiswa bersama KNPI diharap menjadi pendorong lahirnya pemuda yang berdaya saing, kreatif,  inofatif dan terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja lainnya Olehnya itu DPK KNPI kecamatan diharap ikut terlibat dalam memberantas narkoba 




"kami salut dengan adik-adik Mahasiswa yang telah bekerjasama dengan knpi dalam mensosialisasikan bahaya narkoba" tambahnya.(*)





Penulis  : Iw/Rls 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update