-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Nasdem Pinrang Sudah Terima Lamaran Bacalon Bupati Pinrang

Selasa, 25 April 2017 | April 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:46Z
[caption width="390" align="alignnone"]Ket Gambar : H.Faisal Tahir Syarkawi (Ketua Nasdem Pinrang) Bersama Cabup Pinrang Usman Marham Politisi GolkarKet Gambar : H.Faisal Tahir Syarkawi (Ketua Nasdem Pinrang) Bersama Cabup Pinrang Usman Marham Politisi Golkar[/caption]
 PINRANG -- Jelang Masuki tahapan Pilkada Pinrang 2018 Partai Nasdem Pinrang belum membuka pendaftaran untuk dukungan calon bupati di Pilkada 2018. Akan tetapi sudah ada yang melamar.



Bakal calon bupati Pinrang, Usman Marham diketahui sudah menyetor lamaran untuk dukungan sejak dua pekan lalu. Meski belum ada pendaftaran secara resmi yang diumumkan.



Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD Nasdem Pinrang Faisal Tahir Syarkawi, Senin 24 April. Dia mengaku sudah menerima secara resmi lamaran dari kader Partai Golkar tersebut.



Hanya saja Faisal mengaku jika belum ada kepastian arah dukungan. "Kami masih menunggu petunjuk dari DPW. Makanya sampai sekarang belum ada pernyataan dukungan," ungkap Faisal.



Tak hanya Usman saja yang memburu dukungan Nasdem. Calon lain seperti Abdul Latif dan Hasir Tjenne juga memburu dukungan dari Nasdem. (*)





Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update