-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Hasir Tjenne Bangun Komunikasi Politik Jelang Pilkada Pinrang

Selasa, 25 April 2017 | April 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:45Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, Hasir Tjenne Bersama Tokoh Partai Politik PinrangKet Gambar : Foto Bersama, Hasir Tjenne Bersama Tokoh Partai Politik Pinrang[/caption]

PINRANG -- Bakal Calon Bupati Pinrang, Hasir Tjenne terus bergerak membangun komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol), dan elemen masyarakat Pinrang.

Bahkan,  demi memuluskan langkah politiknya pada pilkada nantinya, Hasir Tjenne,  terus menjajaki komunikasi politik mulai dari tingkat Kabupaten, hingga Provinsi. 

Hal itu dilakukan sebagai kesiapannya untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pinrang 2018 mendatang salah satunya di lakukan dengan menyambangi Pengurus PKS Pinrang diwakili Ramli Renreng, ketua Partai Hanura Pinrang Maddacini, serta ketua Partai Nasdem pinrang H.Faisal Tahir Syarkawi dan Sekum PAN Pinrang  A.Asri disebuah Warung Makan di kota Pinrang, Senin (24/4/2017).Pagi 

“Saya terus menjajaki seluruh parpol. Mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga ke DPP. Namun mereka rata-rata menyebutkan ada tahapan, ada mekanisme yang harus saya ikuti, tentu proses itu akan saya tempuh, ” jelas HT disela sela diskusi.

Dalam kesempatan ini Hasir Tjenne, bertekat mendapatkan kendaraan partai politik di pilkada nantinya. Olehnya itu, dirinya intens bergerak membangun komunikasi dengan partai politik, serta bergerak ke masyarakat untuk meningkatkan survei dan elektabilitasnya.

“Pada umumnya Partai politik itu selalu mengusung calon kalau surveinya bagus. Makanya saya terus bergerak menaikkan survei saya dan elektabilitas ku,” ungkapnya.

Sementara Itu Baharuddin warga kecamatan lembang mengatakan Mendukung penuh jika HT Maju pada pilkada pinrang 2018 mendatang, "Sosok Hasir Tjenne Sudah sangat membantu masyarakat dari berbagai program salah satunya pemberdayaan Masyarakat melalui pengolahan Limba dan Pengolahan pembuatan Pupuk organik"Jelasnya.

Hal senada diungkapkan H.late warga Ammani Kecamatan Mattiro sompe Pinrang mengatakan Persentase program beliau seperti yang di harapkan masyarakat Pinrang, "Tentunya Pak Hasir Bisa Maju bertarung di pilkada pinrang karena beliau memiliki konsep yang sangat bagus membangun pinrang kedepannya"Pungkasnya.(*)

Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update