-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Nikmat, Kopilana Car Tempat Ngopi Dan Santai Di Pinrang

Rabu, 12 April 2017 | April 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:40Z


USAHA -- Gaya hidup minum kopi sudah begitu menjamur di masyarakat Khususnya di Kabupaten Pinrang. Mudah kita temui kafe-kafe kopi dari kelas atas sampai kelas bawah. Apalagi di Area Poros jalan Trans Sulawesi begitu banyaknya kafe/warkop bermunculan  yang menjajakan kopi sebagai barang dagangan unggulan mereka. 

Salahnya satunya Warkop Kopilana Dengan menggunakan Konsep Mobil ala Warung kopi dimana bagian bagasi mobil dimanfaatkan sebagai Dapur pengolahan Kopi Dan inilah yang di Cetus Putra Pinrang SJ Noer Namri,ST warga Palia Kabupaten Pinrang Sulsel Jual kopi dengan sistem unik, dan berbeda dengan warkop Lainnya.

Meski Mobil di design begitu sederhana, mampu menampung perlengkapan alat pembuat kopi dan bahan baku kopi, Selain memiliki keunikan tersendiri Bahan buah kopi berasal dari bahan baku pilihan yang di pesan khusus dari Kota Makassar sehingga cita rasa yang dijual tidak kalah dengan kopi di kafe warkop warkop elit. 

Keunggulan kopilana Tersebut mulai di minati Sejumlah masyarakat Pinrang bahkan di daerah lain, untuk kesan tersebut salah satunya bisa menghampiri konsumen yang sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk sekedar bersantai sambil menyeruput kopi di Area kantor. 

Pengen Coba Kopilana khas SJ Noer Namri, Kunjungi tempatnya, biasanya Ditemui di sekitar Pusat Perkantoran di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Sawitto Kabupaten Pinrang Sulsel.(*)

Penulis  : Har 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update