-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pramuka Peduli Kwarcab, Kwarran Cempa Pinrang Gelar Aksi Peduli Kebersihan

Minggu, 16 April 2017 | April 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:02Z
[caption width="350" align="alignnone"]Ket Gambar : Ket Gambar : Tumbuhkan Semangat Kepedulian anggota Pramuka Baksos di Pasar cempa bersihkan Gorong GorongKet Gambar : Ket Gambar : Tumbuhkan Semangat Kepedulian anggota Pramuka Baksos di Pasar cempa bersihkan Gorong Gorong[/caption]

PINRANG -- Puluhan pemuda yang tergabung dalam Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang, Penegak, Penggelang (se- Kwarran Cempa) dan Saka Bhayangkara menggelar bakti sosial pembersihan di Pasar Cempa  Kelurahan Cempa Kecamatan Cempa Kabupaten Pinramg, Sabtu (15/4/2017)


Menurut Kak Jamaluddin selaku Ketua Kwarran Cempa Mengatakan kegiatan ini merupakan sarana untuk menumbuhkan semangat kepedulian kepada generasi muda.


" Insyaallah bukan cuman sampai disini kegiatan kami tunggu aksi-aksi  nyata kami berikutnya "ujarnya.



Dari pantauan Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang para anggota Pramuka tampak antusias membersihkan. Selain itu pada kesempatan tersebut juga hadir Lurah Cempa, Kepala Pasar dan Ketua DKR Cempa (Hatsnal). 


"Kami ucapkan banyak kepada Dinas Kebersihan dan badan lingkungan hidup merespon baik kegiatan kami"Kata Jamaluddin selaku Ketua Kwarran Cempa.(*)



Penulis   : Ali 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update