-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Sambut Kemenristek Dikti Di Makassar FMN Gelar Aksi, Ini Tuntunan..?

Sabtu, 08 April 2017 | April 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:21Z


MAKASSAR -- Front Mahasiswa Nasional Cabang Makassar kembali menggelar aksi kampanye di pertigaan Jl. A.P Pettarani-Alauddin dalam rangka respon cepat menyambut kedatangan pihak KEMENRISTEK DIKTI di makassar. (07 April 2017)



Aksi yang berlangsung damai ini diwarnai dengan berbagai varian aksi seperti long march, orasi dan puisi.


"Front Mahasiswa Nasional akan secara tegas dan terus melawan fasisme yang terjadi dalam dunia pendidikan" ujar Fatur Rahman, selaku kordinator lapangan.


Dalam pernyataan sikapnya, Front Mahasiswa Nasional juga menjelaskan "Berbagai kasus yang mewarnai dunia pendidikan Indonesia seharusnya menjadi perhatian khusus dari KEMENRISTEK DIKTI. Pasalnya UU PT No.12 Tahun 2012 dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) sudah menjadi masalah yang terus digelorakan oleh mahasiswa sejak awal penerapannya hingga saat ini. Masalah intimidasi, kekerasan akademik, skorsing hingga Drop Out tak juga mampu diselesaikan."


Aksi FMN Makassar kali ini mengusung 2 tuntutan diantaranya: 1. Cabut UU PT No.12 Tahun 2012 dan Tolak UKT, 2. Kembalikan status kemahasiswaan 3 Mahasiswa Universitas Islam Makassar yang di Drop Out.(*)




 
Penulis  : Firdaus/Rls 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update