-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Temui Warga Suppa, Abdillah Natsir Sosialisasi 10 Program Pinrang Baru

Jumat, 07 April 2017 | April 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:15Z


PINRANG -- Keluarga besar calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir di Kecamatan Suppa, senang Abdillah sangat menjaga hubungan keluarga. 
Abdillah pun nampak bahagia  ketika bertemu dengan keluarga besar di Suppa.  Abdillah nampak terlihat menemui nenek dari istrinya, para orang tua,  sahabat dan tokoh-tokoh masyarakat,  yang disambut gembira di setiap rumah yang didatanginya.  
"Kami senang dan kami bersyukur pak Abdillah selalu menjaga hubungan keluarga.  Dimana pun beliau berada,  selalu berkomunikasi dengan kami,  dan tidak lupa dengan kami,  apalagi dengan para orang tua di sini.  
Apalagi ini dia datang ke rumah -  rumah kami,  tentu kami sangat senang dan gembira dikunjungi seperti ini.  Kami keluarga besar sangat mendukung beliau, " kata Jufri,  salah seorang warga di Desa Sabbangparu, Suppa, Rabu (5/4/2017).
Pada silaturahmi tersebut Abdillah menegaskan,  bahwa dirinya bersyukur terus mendapat dukungan dari seluruh keluarga besarnya.  Tidak lupa disampaikan, bahwa dirinya terus berjalan maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pinrang periode 2018-2023. 
Isu yang mengatakan Abdillah mundur dikatakannya tidak benar.  Menurutnya, isu itu dilemparkan oleh mereka yang khawatir dengan terus menguat dukungan kepadanya.
"Saya bersyukur semua keluarga saya sehat-sehat,  dan senang bisa berkumpul. Saya juga ingin 10 program Pinrang Baru yang saya ujung,  bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga masyarakat lebih sejahtera,  lebih maju dan Pinrang naik kelas ini," kata Abdillah. 
Selain silaturahmi,  Abdillah juga menggelar pengobatan gratis untuk melayani masyarakat yang ingin berobat, tanpa dipungut biaya.(*)
Penulis  : Har/Nm

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update