-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wow, Puluhan Wanita Desa Massewae Pinrang Ikuti Senam Pagi Mingguan

Senin, 10 April 2017 | April 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:29Z
[caption width="350" align="alignnone"]Ket Gambar : Puluhan wanita yang ada di desa massewae kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang  melakukan senam pagi di lapangan volly yang ada di dusun kaluppang desa massewae kec. Duampanua kab. PinrangKet Gambar : Puluhan wanita yang ada di desa massewae kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang  melakukan senam pagi di lapangan volly yang ada di dusun kaluppang desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang[/caption]

PINRANG -- Demi menjaga kesehatan dan Meningkatkan stamina Tubuh, Puluhan wanita yang ada di desa massewae kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang  melakukan senam pagi Mingguan di lapangan volly yang ada di dusun kaluppang desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang.Minggu, (9/4/2017) pukul 7:00 wita


Ibu rumah tangga terkadang lupa dengan pentingnya menjaga kesehatan jasmani, itu semua karena di sebabkan oleh kebiasaan yang di mana saat pagi hari mereka harus mengurus keluarga yang ada dirumah mereka itu sendiri.


Menjaga kesehatan jasmani memang tidak mudah dan juga harus ada kesadaran dari diri sendiri ataupun orang yang ada disekitar kita untuk mengajak saling menjaga kesehatan jasmani. 




Seperti yang dilakukan oleh ibu Ratna selaku warga desa massewae yang juga bekerja sebagai PLT SEKDES ini berantusias mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan.


"Kegiatan ini dalam rangka untuk menyehatkan masyarakat dan juga untuk menambah kegiatan ibu-ibu di pagi hari", ungkapnya ibu Ratna saat di konfirmasi dilokasi.


Lanjutnya "awalnya sih saya bersama teman-teman berantusias untuk mengajak masyarakat senam bersama dan akhirnya di direspon baik oleh ibu-ibu yang ada di desa massewae itu sendiri. Sekarang kita sudah tetapkan jadwal senamnya yaitu kamis pagi, jum'at pagi dan minggu pagi dan insya'Allah ini akan kami kembangkan lagi", pungkasnya.(*)



Penulis  : Adi Saputra 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update