-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Dua Pelaku Curanmor Asal Pinrang ditangkap Gabungan Polres Wilayah Ajatappareng

Minggu, 28 Mei 2017 | Mei 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:50Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ilustrasi[/caption]

PINRANG - Maraknya Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) menjadi perhatian serius dari aparat kepolisian di wilayah Ajatappareng yakni Polres Pinrang, Sidrap dan Parepare.



Demi memaksimalkan upaya pengungkapan kasus curanmor tetsebut Unit lapangan dari beberapa Polres Di wilayah Ajattapareng memburu para pelaku.


Alhasil,  tim gabungan dari Polres Pinrang dan Parepare berhasil melakukan pengungkapan kasus dengan membekuk dua warga Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinramg yang terindikasi sebagai kawanan pelaku Curanmor. Jum’at (26/5/2017) dini hari


Data yang dihimpun, salah satu pelaku bernama ZL. Adapun seorang pelaku lainnya yang juga rekan dari ZL, belum diketahui identitas lengkapnya karena yang bersangkutan langsung digelandang ke Mapolres Parepare karena TKP kejahatannya berada di wilayah hukum Polres Parepare.


Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi Awak Media, Jum’at (26/5/2017), membenarkan adanya pengungkapan kasus Curanmor tersebut.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang ikut dimintai konfirmasinya mengaku, pihaknya belum mengantongi data detail pengungkapan itu karena unit Resmob jajarannya masih terus melakukan pengembangan di lapangan.


“Anggota dari Unit Resmob masih melakukan pengembangan di lapangan. Kalau data detailnya sudah ada, nanti kita kabari,” ungkap Nasir.(*)



Penulis : Har/Syl

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update