-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Ini Penjelasan Nasdem Rekomendasikan Abdul Latif Di Pilkada Pinrang

Minggu, 21 Mei 2017 | Mei 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:19Z
[caption width="342" align="alignnone"]Ket Foto : Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menyerahkan langsung rekomendasi dari DPP Partai NasDem atas nama Abdul Latif sebagai calon Bupati Pinrang 2018 mendatang, Minggu (21/5/2017) di Pinrang. Abdul Latif adalah Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.[/caption]


PINRANG -- Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menyerahkan langsung rekomendasi dari DPP Partai NasDem atas nama Abdul Latif sebagai calon Bupati Pinrang 2018 mendatang, Minggu (21/5/2017) di Pinrang. Abdul Latif adalah Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.


Rekomendasi ini diserahkan RMS di depan ribuan massa NasDem dan sekaligus pendukung dan simpatisan Abdul Latif. Mereka berkumpul di lapangan Pinrang.



"Saya serahkan ini rekomendasi untuk kemudian sama sama berjuang untuk menang demi kepentingan masyarakat Pinrang ke depan,” ujar RMS.


Latif dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada NasDem yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya.


“Ini menandakan bahwa NasDem dan pendukung saya memiliki komitmen untuk membangun Pinrang ke arah yang lebih baik, demi peningkatan kesejahteraan rakyat Pinrang,” ujar Latif.


Latif juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPD NasDem Pinrang. “Ini bukan akhir tapi ini awal perjuangan. Kita sama sama berjuang untuk masyarakat Pinrang yang lebih sejahtera,” ujar Latif.


Latif mengajak seluruh parpol lain di luar NasDem untuk sama sama membangun Pinrang ke depan.



Dalam kesempatan itu, RMS mengungkapkan bahwa Partai NasDem Sulsel merekomendasikan untuk mendukung Abdul Latif sebagai kandidat Bupati Pinrang karena Sekrov Sulsel ini memiliki integritas yang tinggi dan kejujuran yang diakui.


“Pak Abd Latif memiliki integritas yang baik. Jujur, tidak memiliki masalah sejak menjabat sebagai pejabat publik baik di Makassar maupun di Pemprov Sulsel sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan saat ini sebagai Sekprov,” ujar RMS dalam arahannya usai melantik DPD dan DPC/DPRT se Kabupaten Pinrang


Dia mengatakan, Latif adalah seorang birokrat profesional yang memiliki kecerdasan untuk melakukan yang terbaik demi Kabupaten Pinrang.


“Mulai saat ini saya instruksikan kepada seluruh kader NasDem untuk menyosialisasikan dan memenangkan saudara kita, sahabat kita Abdul Latif. Saya yakin Latif bisa membawa perubahan besar bagi Pinrang,” ujar RMS.


Pada kedempatan itu, RMS meminta kepada kepada seluruh partai politik di Pinrang untuk ikut bersama NasDem memenangkan Abdul Latif.


“Saya harap partai lain bisa bergabung dengan NasDem untuk Latif. PKS saya yakin sudah bersama kita, Gerindra menyusul,” ujar RMS yakin.(*)


Penulis  : Har/Rlis

Editor     : Rlis

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update