-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Jelang Ramadhan Forkopimda Sulsel Gelar Dzikir Dan Tabligh Akbar

Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:33Z
[caption width="419" align="alignnone"]Ket Foto : Jelang Ramadhan Polda Sulsel, Kodam XIV Hasanuddin, Pemkot Makassar Gelar Dzikir Dan Tabligh AkbarKet Foto : Jelang Ramadhan Polda Sulsel, Kodam XIV Hasanuddin, Pemkot Makassar Gelar Dzikir Dan Tabligh Akbar[/caption]

MAKASSAR -- Jelang Ramadhan 1437 H,demi Mempererat tali Kebhinekaan dan demi keamanan di Kota Makassar, Polda Sulsel bersama Kodam XIV Hasanuddin, Pemerintah Kota Makassar, MUI Sulawesi Selatan, para Alim ulama dan seluruh komponen masyarakat menggelar dzikir dan tabligh akbar. Kegiataan itu diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (23/5/2017).


Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang dapat hadir dalam rangkaian kegiatan silaturahmi tersebut. Acara ini kata Danny Pomanto, diselenggarakan atas rasa syukur dalam menyambut masuknya Bulan Suci Ramadhan.


“Ucapan terima kasih juga kepada Para Forkopimda Provinsi Sulsel yang mau dan dekat dengan masyarakat, alhamdulillah atas ridho Allah SWT, Kota Makassar dijaga oleh Allah SWT, dan jauh dari bencana serta Konflik-konflik sosial,” ujar Danny.


Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono dalam sambutannya mengatakan, Kota Makassar sekarang ini dalam keadaan aman, nyaman, lancar, tertib dan situasi kondusif.


”Alhamdulillah di sekeliling kita banyak kita lihat dampak positif dari pesatnya perkembangan di Kota Makassar, dan alhamdulillah Kota Makassar menjadi contoh dan acuan bagi kota-kota lain di Indonesia,” kata Muktiono.


Dia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga Kebhinekaan dan konflik sosial harus dihilangkan. Sebab kata dia, konflik sosial hanya akan membawa dampak buruk bagi kesejahteraan dan perkembangan Kota Makassar. (*)




Penulis : Hum/Ris

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update